Wanita yang Sempat Marahi Petugas Karena Tak Mau Diputar Balik Akhirnya Minta Maaf

Firda Rachmawati - Senin, 17 Mei 2021, 15:40 WIB

Wanita yang sempat memarahi petugas di Pos Penyekatan Cilegon akhirnya meminta maafWanita yang sempat memarahi petugas di Pos Penyekatan Cilegon akhirnya meminta maaf/Tangkapan layar/Instagram/@polres_cilegon

FIXINDONESIA.COM - Polres Cilegon berhasil mengamankan wanita yang videonya viral karena memarahi petugas usai diminta putar balik di pos penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Diketahui, wanita tersebut bernama Gusty alias Uty. Sedangkan, pria yang menjadi sopir saat itu bernama Hasan yang merupakan suami Uty.

Dalam konferensi pers pada Senin, 17 Mei 2021, Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Heriyanto mengatakan, saat itu Hasan dan Uty akan berangkat menjenguk saudaranya yang sakit. Namun, karena ada penyekatan di Padarincang, Kabupaten Serang, mereka berdua putar balik dan masuk tol.

Baca juga: Pemudik Harus Hati-Hati Nih! Polda Metro Jaya Bakal Lakukan Penyekatan Arus Balik Hingga 24 Mei

Baca juga: Hanya Vaksin AstraZeneca Ini yang Distribusi dan Penggunannya Dihentikan

Lebih lanjut, Sigit menyampaikan bahwa Uty dan Hasan memasuki JLS, Kota Cilegon, Ciwandan, dan keduanya terkena penyekatan Polres Cilegon.

"Yang bersangkutan menyesali perbuatannya, meminta maaf ke petugas, institusi Polri beserta jajarannya, dan kepada teman-teman dishub saat itu. Sesuai visi misi kapolri, maka ini akan kami lakukan restorative justice," tutur Sigit.

Baca juga: 80 Persen Warga Jepang Tolak Olimpiade Tokyo

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi