Viral! Video Pria Diikat dan Dipukul karena Positif Covid-19, Ini Kronologinya

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 25 Juli 2021, 8:10 WIB

Viral! Video Pria Diikat dan Dipukul karena Positif Covid-19, Ini KronologinyaViral! Video Pria Diikat dan Dipukul karena Positif Covid-19, Ini Kronologinya/@Jhosua_lubis

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menayangkan seorang pria diikat dan dipukul lantaran diduga terpapar Covid-19. 

Video viral itu diketahui pertama kali diunggah oleh pemilik akun instagram @Jhosua_lubis yang mengaku merupakan keponakan dari pria yang berada di dalam video tersebut. 

Dalam unggahan video berdurasi 37 detik itu, Jhosua mengatakan bahwa sang paman, Salamat Sianipar (45) merupakan warga di Desa Sianipar Bulu Silape Kecamatan Silaen, Tobasa, Sumatera Utara.

Baca juga: Viral! Usai Dilabrak Istri Sah, Pramugari dan Pramugara yang Berselingkuh Ini Akhirnya Dipecat

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Kamis 22 Juli 2021. Semula, pamannya dinyatakan positif Covid-19 dan atas saran dokter harus isolasi mandiri. 

Namun rupanya warga setempat tidak terima Salamat di isolasi mandiri, sehingga dijauhkan dari kampung. Bahkan Salamat diikat dan dipukuli oleh warga. 

"Awalnya Tulang (paman) saya terkena Covid-19 , Dokter menyuruh isolasi mandiri. Tetapi Masyarakat tidak terima, akhirnya dia dijauhkan dari kampung bulu silape. Dia kembali lagi kerumahnya tetapi masyarakat tidak terima. Malah masyarakat mengikat & memukuli dia. Seperti hewan & tidak ada rasa manusiawi," kata Jhosua dalam unggahannya. 

Baca juga: Oknum Satpol PP Gowa yang Viral Tampar Wanita Hamil Berujung Dipolisikan

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi