Viral di Medsos, Polisi Amankan Pengendara Fortuner yang Acungkan Senpi di Duren Sawit

Dzimar Hariz Nugraha - Jumat, 2 April 2021, 18:15 WIB

Empat Pelaku Tawuran di Kebon Jeruk Diringkus PolisiUsai viral di medsos, Polda Metro Jaya berhasil amankan pengendara mobil Fortuner berwarna hitam yang mengacungkan senjata api (senpi) di Duren Sawit, Jakarta Timur./Freepik.com/Racool_studio

FIXINDONESIA.COM - Baru-baru ini viral di media sosial (medsos) pengendara mobil Fortuner berwarna hitam yang mengacungkan senjata api (senpi) di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari video yang beredar luas, pengendara Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV diduga mengacungkan senpi usai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, yang bersangkutan telah berhasil diamankan.

"Pengungkapan ini bermula dari viral di media sosial, kejadian diawali dengan tabrakan, tapi yang terjadi sopir kendaraan roda empat justru mengeluarkan senjata api dan melarikan diri," ujarnya, Jumat, 2 April 2021.

"Kemudian dari tim Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Jatanras melakukan profiling dan mengetahui kendaraan dengan nomor polisi B 1673 SJV tersebut beralamat di Jakarta Selatan," lanjutnya.

Baca juga: Hans Cristian Andersen, Menumbuhkan Nalar Kritis Anak Melalui Buku

Baca juga: AKHIRNYA! Pemprov DKI Targetkan Sekolah Tatap Muka Dibuka Pekan Pertama pada April 2021

Pada saat proses penangkapan, Yusri mengungkapkan, sopir Fortuner berinisial MFA tersebut tidak berada di kediamannya. 

Editor: Dzimar Hariz Nugraha

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi