Tersangka Kasus Penistaan Agama Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan Di Rutan Bareskrim

Ikhsan Taufik Ramadhan - Sabtu, 18 September 2021, 18:00 WIB

Tersangka Kasus Penistaan Agama Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan Di Rutan Bareskrim.Tersangka Kasus Penistaan Agama Muhammad Kece Dianiaya Sesama Tahanan Di Rutan Bareskrim./Tangkapan layar YouTube Muhammad Kece

FIXINDONESIA.COM - Tersangka kasus penistaan agama Muhammad Kece dikabarkan telah dianiaya oleh sesama tahanan di dalam Rutan Bareskrim Polri.

Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh Irjen Napoleon Bonaparte yang juga berstatus sebagai tahanan.

Pihak kepolisian melalui Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono pun membenarkan kabar penganiayaan tersebut.

Baca juga: Presiden Jokowi, Menteri hingga Gubernur Divonis Bersalah, Cucu BJ Habibie Bilang Begini

"Betul, (terduga pelaku) adalah salah satu tahanan di Bareskrim dan yang melakukan penganiayaan diduga sesama tahanan," ujar Rudi, dikutip dari PMJ News, Sabtu, 18 September 2021.

Sementara itu, Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andriyanto mengungkapkan bahwa kasus tersebut saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah diproses sidik, pelaku sesama tahanan. Korban saat itu di ruang isolasi. Pasca kejadian proses langsung berjalan," tegasnya.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti kondisi tekini dari Muhammad Kece. Namun, pihak kepolisian mengatakan bahwa tersangka kasus penistaan agama tersebut masih berada di dalam Rutan Bareskrim Polri.***

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi