Sinopsis The Haunting of Bly Manor, Serial Netflix Horor Supranatural yang Penuh Teka-Teki

Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 24 Agustus 2021, 19:30 WIB

Sinopsis The Haunting of Bly Manor, Serial Netflix Horor Supranatural yang Penuh Teka-TekiSinopsis The Haunting of Bly Manor, Serial Netflix Horor Supranatural yang Penuh Teka-Teki/Netflix

FIXINDONESIA.COM – Sinopsis The Haunting of Bly Manor, serial televisi web drama horor supernatural Amerika yang dibuat oleh Mike Flanagan.

The Haunting of Bly Manor adalah sequel dari The Haunting of Hill House, Serial tersebut menawarkan kisah yang benar-benar baru yakni misteri dan kisah cinta yang ternyata tak pernah hilang.

The Haunting of Bly Manor yang diangkat dari novel horor tahun 1898 berjudul The Turn of the Screw karya Henry James ini memiliki latar belakang di Inggris pada 1980.

Baca juga: Sinopsis Film Eagle Eye, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV!

Baca juga: Sinopsis John Wick 2: Kembalinya Keanu Reeves menjadi Pembunuh

Sinopsis The Haunting of Bly Manor

Kisah ini diawali dengan kematian tragis seorang asisten rumah tangga sekaligus pengasuh dari keluarga Henry Wingrave (diperankan oleh Henry Thomas).

Seorang narator membuka kemudian membuka cerita menyeramkan The Haunting of Bly Manor, kita dipertemukan dengan keadaan tahun 1987 dimana seorang guru Amerika bernama Dani Clayton (diperankan Victoria Pedretti) yang akan menggantikan pengasuh yang telah meninggal tadi sedang melakukan wawancara untuk menjadi pengasuh di sebuah keluarga Inggris.

Editor: Administrator | Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi