Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 22 Maret 2021: Beri Kesempatan, Namun Mama Rosa Tak Sepenuhnya Percaya

Siti Resa Mutoharoh | Nadzim Asy'ari - Senin, 22 Maret 2021, 13:16 WIB

Ikatan CintaSinopsis Ikatan Cinta, Senin 22 Maret 2021, Mama Rosa Beri kesempatan pada Al/@rctiofficial

FIXINDONESIA.COM - Pada episode malam ini, Senin 22 Maret 2021 terlihat ada adegan di mana mama Rosa memberikan kesempatan kepada Aldebaran (Al) dan juga Andin untuk menjelaskan tentang keterlibatan istrinya terkait pembunuhan Roy.

Tanpa pikir panjang Al pun menjelaskan semuanya kepada mama Rosa, bahwa Andin ini tidak bersalah dan tidak pernah melakukan hal kejahatan kepada orang lain maupun kepada Roy.

Al juga menjelaskan kepada mama Rosa bahwa Andin adalah korban fitnah seseorang. Dahulu Aldebaran juga sempat percaya kalau istrinya itu pernah melakukan tindak kejahatan, namun sekarang tidak.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap Andin, Al akhirnya mengetahui kalau kejahatan yang dirasa dilakukan oleh istrinya tersebut tidak mengarah kepadanya.

Baca juga: Simak! Inilah Aturan yang Harus Ditaati Bagi Pemerima Bansos Kemensos 2021

Atas penjelasan yang dilakukan oleh Al guna meyakinkan mama Rosa mengenai pembunuhan Roy, akhirnya mama Rosa sedikit percaya.

Akan tetapi mama Rosa tidak percaya 100 persen terhadap Al, dikarenakan saat ini ia merasa sangat kecewa dengan kebohongan Al.

Akhirnya mama Rosa memberikan kesempatan kepada Al untuk mengumpulkan bukti-bukti yang akurat yang dapat membuatnya menjadi percaya bahwa Andin memang tidaklah bersalah.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait