Sindir Santri yang Tutup Telinga saat Dengar Musik, Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier Diserbu Netizen

Rinda Suherlina - Selasa, 14 September 2021, 18:37 WIB

Tangkapan layar unggahan video yang diunggah DiazTangkapan layar unggahan video yang diunggah Diaz Hendropriyono/Instagram Diaz Hendropriyono

FIXINDONESIA.COM - Politisi Diaz Hendropriyono baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran mengomentari santri anti musik dan menyindir dengan tarian perut.

Sontak unggahan Diaz pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan unggahan Diaz yang dinilai tidak mengindahkan budaya toleransi sesama umat beragama.

"Jangan bilang miris bagi mereka adalah suatu ajaran yg baik. Ya," tulis netizen.

"Mereka adalah para santri yg sedang belajar menghafal Al-quran.. Memang sebisa mungkin menghindari musik agar hafalannya tidak mudah lupa/hilang.. Saya suka musik, tetapi saya sangat salut dengan mereka dan guru-guru mereka. Beda pandangan boleh, bukan berarti mengolok-olok dan menyalahkan para santri sebelum tau sebab musababnya," komentar netizen lain.

"Sebenarnya dalam konsep pendidikan itu tidak salah pak mungkin saudara2 ku itu menutup telinganya untuk menghindari musik supaya bisa terjaga hafalannya," saut akun lain.

"Mudah2an adik2 semua menjadi hafiz.. Alqur an,"

"Kayak gini aja sampe diposting & diejek, gak toleransi amat,"

Baca juga: Viral, Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi