Silaturahmi ke FKKC Kabupaten Cirebon, Polda Jabar Berpesan Tetap Jaga Kondusifitas

Rinda Suherlina - Sabtu, 11 September 2021, 10:36 WIB

Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar sambangi FKKC Kabupaten CirebonPerwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar sambangi FKKC Kabupaten Cirebon/FIXINDONESIA.COM

FIXINDONESIA.COM - Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat sambangi Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon.

Agenda silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa serentak di wilayah Cirebon yang dilaksanakan pada 21 November 2021.

“Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan pentahapan Pilkades masih relatif aman,” kata Kompol Dadang Cahyadiawan, perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar, Sabtu 11 September 2021.

Baca juga: Hore! Masyarakat Diizinkan Nonton PON XX Secara Langsung, Tapi Ini Syaratnya

Dia berpesan, ke depannya Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) agar kompak dan menjaga kondusifitas dan stabilitas serta dinamika situasi politik berjalan dengan baik tanpa ada permasalahan.

“Kami berharap situasi tetap kondusif dan tidak ada konflik serta persoalan dapat di selesaikan secara musyawarah di masing-masing internal penyelenggara / Panitia Pilkades yang ada di seluruh wilayah Cirebon yang tersebar di 135  Desa,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon, Muali sekaligus Kuwu desa Keraton Kecamatan Suraneggala Kabupaten Cirebon berterimakasih atas kunjungan dari tim direktorat Intelkam Polda Jabar yang telah menyempatkan bersilaturahmi.

Baca juga: 6 Jenis Susu dan Manfaatnya, Udah Tahu Belum?

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi