Siap-siap! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Segera Dibuka, Begini Cara Daftarnya di prakerja.go.id

Siti Resa Mutoharoh - Sabtu, 1 Mei 2021, 20:10 WIB

Ilustrasi Kartu PrakerjaIlustrasi Siap-siap! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Segera Dibuka, Begini Cara Daftarnya di prakerja.go.id/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Pemerintah akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 tahun 2021. 

Kabar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 itu disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari.

"Teman-teman yang sekarang belum mendapatkan program Kartu Prakerja itu sabar, kami akan buka gelombang 17," ungkap Denni dalam acara Dialog Produktif Kabar secara virtula pada 26 April 2021 kemarin.  

Baca juga: Bahas Soal Unjuk Rasa Saat May Day 1 Mei, Satgas Covid-19: Pertimbangkan Konsekuensinya

Seperti diketahui, pemerintah menyiapkan kuota sebesar 2,7 juta untuk peserta Kartu Prakerja tahun 2021 pada semester I. Dengan ditutupnya gelombang 16 beberapa waktu lalu, maka kuota Kartu Prakerja sudah terpenuhi. 

Namun jangan khawatir bagi Anda yang belum lolos pada gelombang 1-16. Pasalnya Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari memberikan kemungkinan adanya Kartu Prakerja gelombang 17

Nantinya, kuota Kartu Prakerja gelombang 17 diambil dari para peserta yang dicabut lantaran tidak membeli pelatihan pertama dalam jangan waktu 30 hari sejak dinyatakan lolos. 

Baca juga: Berkolaborasi dengan Epitone Project, Kim Seon Ho Akan Rilis Lagu 'The Reason You Are'

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait