Resmi Gabung dengan Real Madrid, David Alaba Tak Ingin Terus Berada di Zona Nyaman

Fikri Azhari Fuadilah - Sabtu, 29 Mei 2021, 12:03 WIB

Resmi Gabung Dengan Real Madrid, David Alaba Tak Ingin Terus Berada di Zona NyamanResmi Gabung Dengan Real Madrid, David Alaba Tak Ingin Terus Berada di Zona Nyaman/Fikri Azhari Fuadilah/@David_Alaba/twitter

FIXINDONESIA.COM - Real Madrid resmi mengumumkan terkait bergabungnya gelandang asal Austria David Alaba yang sebelumnya bermain untuk Bayern Munchen. Kabar tersebut dirilis laman resminya Jumat 29 Mei 2021. 

Madrid merekrutnya secara gratis karena Alaba tak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen. Dikutip dari laman resminya, Alaba dikabarkan akan bersama Madrid hingga 5 musim kedepan. 

Baca juga: Menang 7-0 Kontra San Marino, Roberto Mancini Seleksi Squad Italia untuk Euro 2020

Alasan Alaba hengkang dari Munchen karena ia tak ingin terus berada di zona nyaman. Ia berkeinginan untuk mengasah performanya menjadi lebih baik.

"Untuk tumbuh, Anda harus meninggalkan 'zona nyaman' Anda," tuturnya pada situs resmi Bayern dikutip FIXINDONESIA.COM Sabtu 29 Mei 2021. 

Baca juga: Jawa Barat Provinsi Tertinggi Dengan Penambahan Covid-19 Tertinggi, Begini Kata Ahli Komunikasi Pemerintahan Unpad

Alaba banyak diincar oleh klub besar di Eropa semacam Barcelona, Chelsea hingga Liverpool sebelum akhirnya resmi bergabung dengab Real Madrid.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Real Madrid. Setelah bertahun-tahun di Munich, saya akan menerima tantangan baru ini dan akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kisah klub istimewa ini," tulis Alaba dikutip FIXINDONESIA.COM dari akun twitternya @David_Alaba.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi