Rachel Vennya Kabur Karantina Covid-19 Dibantu Oknum TNI, Ini Ceritanya

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 14 Oktober 2021, 9:21 WIB

Rachel Vennya Kabur Karantina dari Wisma Atlet, Netizen Serbu Kolom KomentarRachel Vennya Kabur Karantina Covid-19 Dibantu Oknum TNI, Ini Ceritanya /@rachelvennya

FIXINDONESIA.COM - Selebgram Rachel Vennya kabur karantina Covid-19 ternyata dibantu oleh oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Kabar Rachel Vennya kabur karantina Covid-19 dibantu oknum TNI tersebut berdasarkan pernyataan resmi Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS. 

Menurut Herwin, pihak Kodam Jaya saat ini sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selegram Rachel Vennya dari Karantina  Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir.

Baca juga: Heboh, Rachel Vennya Kabur Karantina! Satgas Covid-19 Angkat Suara

Baca juga: Viral Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Begini Awal Mulanya!

Lebih lanjut Herwin menjelaskan, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19 menjelaskan pemeriksaan dimulai dari bandara sampai di RSDC Wisma Atlet Pademangan. 

Setelah mendalami kejadian kaburnya Rachel Vennya, ditemukanlah adanya keterlibatan oknum TNI.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS, yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," katanya. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi