Profil Reynhard Sinaga, Warga Negara Indonesia Predator Seks Terbesar di Inggris

Rinda Suherlina - Rabu, 6 Oktober 2021, 10:30 WIB

Reynhard SinagaReynhard Sinaga/Facebook

FIXINDONESIA.COM - Seorang pria asal Indonesia yang dihukum karena membius dan memperkosa terhadap ratusan pria muda di Manchester dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Pria itu, Reynhard Sinaga, (36), dinyatakan bersalah lantaran mendekati sejumlah pemuda mabuk di luar klub Manchester dan mengajak mereka ke apartemen terdekatnya dengan iming-iming memberi mereka hadiah.

Sebelum melakukan aksinya Reynhard memberikan minuman yang dibubuhi obat penenang untuk memastikan korban tidak sadar dan kemudian memperkosa mereka, terkadang selama berjam-jam.

Baca juga: Polisi Inggris Rilis Foto Babak Belur Reynhard Sinaga, Pelaku Pemerkosaan Terbesar Inggris

Dikutip dari The New YorkTimes penyelidik menemukan bukti Sinaga menyerang lebih dari 190 korban. Namun pihak kepolisian setempat belum mengidentifikasi semua korban.

Lahir dan besar di Indonesia, Reynhard Sinaga datang ke Inggris pada tahun 2007 dengan visa pelajar.

Ia belajar untuk mendapatkan gelar master di Manchester University dalam bidang sosiologi, dan kemudian mulai belajar untuk mendapatkan gelar doktor pada tahun 2012 di Leeds University.

Hidup dari uang yang diberikan kepadanya oleh ayahnya, seorang bankir di Indonesia, Reynhard Sinaga menciptakan kehidupan yang terlihat mewah bagi teman-temannya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi