Polisi Selidiki Kurir Sabu Coki Pardede, Kemungkinan Suplai Narkoba di Kalangan Artis?

Rinda Suherlina - Sabtu, 4 September 2021, 16:10 WIB

Coki PardedeCoki Pardede/Instagram

FIXINDONESIA.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Yustri mengatakan selain menetapkan Komika Reza Pardede sebagai tersangka, polisi juga menetapkan dua orang lainnya sebagai tersangka, yang berinisial WL dan RA.

Yusri Yunus menyebut Coki membeli sabu dari seorang wanita berinisial WL yang berperan sebagai kurir.

"Saudara RP setiap mau menggunakan barang haram tersebut membelinya melalui WL, inilah yang kemudian kita dalami lagi karena WL ini kurir," kata Yusri dalam konferensi persnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu 4 September 2021.

Baca juga: Tak Terima Bakal Tampil di TV, Lebih Drai 180 Ribu Orang Dukung Petisi Boikot Saipul Jamil

Menurut Yusri, WL mendapatkan sabu untuk Coki Pardede dari RA yang merupakan pemasok. Dalam penangkapan pemasok RA, polisi turut menyita barang bukti sabu seberat 11 gram.

"Ada satu tersangka lain, RA yang memasok ke saudari WL. Jadi RP tidak mengenal RA, RP ini kenalnya ke WL dan dialah yang mengambil (sabu) ke RA berdasarkan pesanan dari RP," sambungnya. 

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, WL sempat bekerja di dunia hiburan sebagai kru baik di televisi maupun untuk konten YouTube. Sehingga banyak mengenal publik figur. 

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi