Polisi Inggris Rilis Foto Babak Belur Reynhard Sinaga, Pelaku Pemerkosaan Terbesar Inggris

Rinda Suherlina - Rabu, 6 Oktober 2021, 9:46 WIB

Reynhard SinagaReynhard Sinaga/Facebook

FIXINDONSIA.COM - Seorang pria asal Indonesia yang dihukum karena membius dan memperkosa terhadap ratusan pria muda di Manchester dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Pria itu, Reynhard Sinaga, (36), dinyatakan bersalah lantaran mendekati sejumlah pemuda mabuk di luar klub Manchester dan mengajak mereka ke apartemen terdekatnya dengan iming-iming memberi mereka hadiah.

Sebelum melakukan aksinya Reynhard memberikan minuman yang dibubuhi obat penenang untuk memastikan korban tidak sadar dan kemudian memperkosa mereka, terkadang selama berjam-jam.

Baca juga: Tak Ada Akses Jalan, Warga di Pelosok Jabar Ini Harus Ditandu dengan Sarung Jika Lahiran

Baru-baru ini, Kepolisian Manchester Raya merilis foto Reynhard Sinaga saat dia ditangkap dalam kondisi babak belur pada 2017 lalu. Reynhard ditangkap setelah seorang korbannya siuman saat diperkosa dan melakukan perlawanan.

Pada suatu waktu Reynhard Sinaga melakukan pemerkosaan di bulan Juni 2017 ketika seorang pria berusia 18 tahun terbangun di tengah-tengah aksinya.

Pria itu memukuli Reynhard Sinaga dan melarikan diri. Pada handphone Reynhard Sinaga, penyelidik mengatakan bahwa mereka akhirnya menemukan sejumlah foto dan video aksinya, kadang-kadang dikatalogkan bersama gambar kartu identitas korban.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Chat Alternatif Jika WhatsApp Down

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi