Polisi Akan Autopsi Jasad Anak Korban Pesugihan Orangtuanya

Ikhsan Taufik Ramadhan - Senin, 13 September 2021, 18:13 WIB

Ilustrasi Garis Polisi ShammilPolisi Akan Autopsi Jasad Anak Korban Pesugihan Orangtuanya/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Polres Gowa bersama dengan Polda Sulawesi Selatan akan menggelar proses autopsi terhadap jasad DN yang merupakan anak sekaligus korban dari pesugihan yang dilakukan kedua orangtuanya. 

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan pihak kepolisian telah melakukan koordinasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk melakukan autopsi jasad DN tersebut.

"Kita koordinasi dengan RS Bhayangkara untuk melakukan autopsi," ujar AKP Mangatas Tambunan, dikutip dari PMJNews.

Baca juga: Heboh Ada Bau Busuk di Dalam Rumah, Ternyata Satu Keluarga Ini Ditemukan Tewas dalam Tumpukan Plastik

Mangatas menjelaskan autopsi tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dari kematian korban. Sebelumnya, beredar kabar bahwa korban DN meninggal secara mengenaskan dengan cara dicekoki air garam oleh kedua orangtuanya. 

"Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban (DN), karena kan selama ini banyak yang bilang macam-macam informasi yang beredar (DN meninggal karena dicekoki air garam). Sehingga untuk menjelaskan itu, rumah sakit yang akan menjelaskan (autopsi)," sambungnya.

Sementara itu, pelaku HAS dan TAU yang diduga mengikuti pesugihan tersebut saat ini masih berada di Rumah Sakit Daerah (RSKD) Dadi Makassar untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan lebih lanjut.

"Belum ada hasil tes psikologi. Dia (HAS dan TAU) masih ada di rumah sakit," ungkap Mangatas.***

Editor: Ikhsan Taufik Ramadhan

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi