Pj. Bupati Bandung Imbau Jajaran Perangkat Daerah untuk Tindaklanjuti Hasil Kerja Pansus

Firda Rachmawati - Senin, 26 April 2021, 13:30 WIB

Penyerahan hasil kerja pansus dalam rapat paripurna Kabupaten BandungPenyerahan hasil kerja pansus dalam rapat paripurna Kabupaten Bandung/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

FIXINDONESIA.COM - Pj. Bupati Bandung Dedi Taufik mengimbau jajaran perangkat daerah (PD), untuk menindaklanjuti rekomendasi hasil kerja Panitia Khusus (Pansus 1) DPRD, terhadap Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2020.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti rapat paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD, Soreang, 23 April 2021

"Tadi sudah disampaikan beberapa catatan rekomendasi dari pansus, kita tinggal menindaklanjutinya. Karena ini akan direfleksikan dalam APBD 2022, maka harus ada akselerasi, disinergikan atau disinkronkan dengan RPJMD bupati definitif setelah pelantikan nanti," imbuh Pj. Bupati.

Baca juga: Komitmen Indonesia dalam Mendukung Pengendalian Perubahan Iklim

Selain penyampaian hasil kerja pansus 1, dalam agenda rapat paripurna kali ini juga dilakukan Peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bandung sisa masa jabatan 2019 – 2024 atas nama Erma Komalasari.

"Selamat atas pelantikan PAW dari almarhum Pa Totong, digantikan oleh ibu Erma Komalasari, selamat bekerja dan sukses selalu," ucap Dedi Taufik.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto mengatakan, akan menunggu aksi dan kinerja Erma dalam memaksimalkan tugas dan fungsi selaku anggota DPRD.

Baca juga: Dukung Program BUBOS, Pemkab Bandung Bagikan 302.550 Rantang Makanan

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi