Piala Menpora 2021 Hari Ini: Link Live Streaming Persib vs Persebaya

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 11 April 2021, 12:10 WIB

Striker Persib Bandung, Ezra Walian.Piala Menpora Hari Ini: Link Live Streaming Persib vs PersebayaInstagram.com/@ezrawalian

FIXINDONESIA.COM - Jadwal Piala Menpora hari ini, Minggu 11 April 2021 akan mempertemukan dua tim raksasa, yakni Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. 

Pertandingan Persib vs Persebaya akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman dan disiarkan langsung di Indosiar serta live streaming Vidio mulai pukul 18.15 WIB. 

Pelatih Persib, Robert Alberts mewaspadai motivasi Persebaya Surabaya yang bermaterikan pemain lokal. 

Persebaya sendiri menapakkan kakinya di perempat final setelah mengisi posisi runnerup Grup C dengan nilai tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. 

Baca juga: Umat Islam Wajib Tahu! Ini Dua Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Vaksinasi Covid-19 Saat Puasa Ramadhan

"(Persebaya dengan materi pemain lokal) ini bukan keuntungan bagi Persib. Semua tim yang bermain di turnamen ini dengan menggunakan pemain lokal sudah membuktikan apa yang mereka bisa," kata Robert, Sabtu 10 April 2021. 

"Turnamen ini tidak sama untuk semua tim, beberapa ada yang diperkuat pemain lokal sedangkan yang lainnya merupakan kombinasi. Hal yang sangat bagus ketika melihat Persebaya dan PSM bermain dengan kebanggaan yang mereka miliki," sambungnya. 

Dengan mentalitas bertanding yang sangat baik, Persebaya juga dihuni oleh pemain-pemain bertalenta yang membela tim nasional Indonesia.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PERSIB

tags
Artikel Rekomendasi



terkait