Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Sebut Permainan Kurang Baik

Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 20 April 2021, 8:34 WIB

Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts.Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Sebut Permainan Kurang Baik /Instagaram.com/@robertrenealberts

FIXINDONESIA.COM - Hasil pertandingan Piala Menpora 2021 tadi malam, berhasil meloloskan Persib Bandung menuju final dengan hasil imbang 1-1. 

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang tim asuhannya menembus final Piala Menpora 2021.

Kendati demikian, dari sisi permainan dirinya tak merasa puas dengan apa yang ditampilkan Supardi dan kawan-kawan pada laga leg kedua semifinal melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo itu. 

Baca juga: Hasil Pertadingan Piala Menpora 2021 Tadi Malam, Persib Bandung Berhasil Melaju ke Final

Pasalnya, tim Maung Bandung menembus final setelah bermain imbang 1-1 pada leg kedua sehingga unggul agregat 3-2.

"Saya mewakili tim, pemain dan para ofisial, sangat senang bisa ke final. Tapi semua bisa melihat kualitas laga. Tidak hanya di laga ini, tapi juga sebelumnya, permainan kurang baik," kata Robert pada sesi temu wartawan secara virtual usai laga. 

Menurutnya, permainan Persib belum berada pada level maksimal karena sejumlah faktor. Salah satunya adalah digelarnya turnamen Piala Menpora ini, tanpa waktu persiapan yang matang. Sebelum ikut turnamen ini, timnya hanya berlatih selama sekira tiga pekan. 

Baca juga: 5 Syarat dan 2 Rukun Puasa Ramadhan 2021, Cek di Sini

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PERSIB

tags
Artikel Rekomendasi
terkait