Perkuat UMKM Lokal, Smartfren Rangkul Wirausahawan Lokal dan Kreator Lokal Lewat Gowes Unlimited Hope

Agus Satia Negara - Senin, 29 Maret 2021, 11:20 WIB

Lewat Gowes Unlimited Hope, Smarfren rangkul wirausahawan lokalLewat Gowes Unlimited Hope, Smarfren rangkul wirausahawan lokal/Smartfren

FIXINDONESIA.COM - Sebagai bentuk keberpihakan Smartfren sekaligus tonggak gerakan sosial untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan lokal dan kreator lokal.

Smartfren melakukan kegiatan gowes bareng “Unlimited Hope” yang diikuti oleh influencer Anya Geraldine, Sabtu 27 Maret 2021. 

Dalam acara ini pun, Smarfren meluncurkan jersey “Unlimited Hope” hasil kokreasi kreator lokal Indonesia, namun sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengungkapkan, melaluin kegiatan tersebut, pihaknya ingin menunjukkan semangat kokreasi dan sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan kreator lokal dan keberpihakan terhadap produk-produk lokal. 

"Sebagian hasil penjualan produk dari para kreator-kreator lokal yang tergabung di WOWLabs akan digunakan untuk mengembangkan para wirausahawan muda yang tergabung dalam Teman Kreasi Indonesia," ungkapnya.

Baca juga: Viral! Dua Bocah Goyang TikTok di Acara Imtihan, Netizen Geram

Roberto menjelaskan, Jersey “Unlimited Hope” ini diproduksi sebagai edisi terbatas melalui kokreasi Smartfren dengan Common Spot, produsen aksesoris bersepeda lokal dan Show The Monster, kreator lokal yang tergabung dalam WOWLabs

Common Spot sendiri dimotori Yohanes Handy Christanto dan Earlene June Tansy sejak 2020. Sedangkan Show The Monster merupakan kreator lokal yang dikenal dengan desain intellectual property terinspirasi dari monster. 

Editor: Agus Satia Negara

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait