Penuhi Panggilan Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan soal Kasus Bullying Haters

Rinda Suherlina - Selasa, 12 Oktober 2021, 17:30 WIB

Abdul Rozak dan Umi KalsumAbdul Rozak dan Umi Kalsum/Instagram Umi Kalusm

FIXINDONESIA.COM - Pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mengatakan kedua orang tua Ayu dicecar sebanyak 18 pertanyaan di Polda Metro Jaya.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum diketahui telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ayu Ting Ting tentang dugaan pencemaran nama baik oleh haters.

"Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Tadi untuk ayah Rozak ada 6 pertanyaan untuk ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," kata Minola di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021. 

Baca juga: Hari Ini, Orang Tua Ayu Ting Ting Diperiksa Kasus Pencemaran Nama Baik

"Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita," terang Minola. 

Lebih lanjut Minola menerangkan, kedua orang tua Ayu Ting Ting memberikan jawaban dengan mudah saat diberikan pertanyaan.

"Karena yang ditanyakan ke ayah Rozak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban. Jadi tidak ada kesulitan menjawab pertanyaaannya. Semua bisa dilakukan dengan baik," ujar Minola. 

Baca juga: Klarifikasi Baim Wong Usai Bentak Kakek Tua di Jalan

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi