Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Ditutup Hari Ini, Begini Tips Agar Berhasil Lolos Seleksi

Siti Resa Mutoharoh - Senin, 7 Juni 2021, 8:50 WIB

Ilustrasi Kartu PrakerjaIlustrasi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Ditutup Hari Ini, Begini Tips Agar Berhasil Lolos Seleksi/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 resmi dibuka pada Sabtu 5 Juni 2021 dan akan ditutup hari ini, Senin 7 Juni 2021.

Saat ini, para pendaftar yang belum mempunyai akun Prakerja bisa mengakses laman www.prakerja.go.id, baik menggunakan Hp ataupun desktop. 

Kartu Prakerja adalah program peningkatan kompetensi kerja yang diberikan dalam bentuk pelatihan kerja dan intensif pasca pelatihan kepada para peserta. Program ini dikhususkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau ingin meningkatkan keterampilannya di masa pandemi Covid-19. 

Melansir dari akun sosial media resmi Kemnaker, berikut ini tips Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Agar Lolos Seleksi: 

Baca juga: DITUTUP 1 HARI LAGI! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka, Jangan Lakukan Kesalahan Ini Jika Ingin Lolos Seleksi

1. Membuat akun Kartu Prakerja dengan masuk ke situs resmi Prakerja di www.prakerja.go.id, lalu klik “daftar sekarang”, kemudian masukan nama lengkap, alamat email dan kata sandi. 

2. Cek email, jika ada pemberitahuan yang masuk, ikuti petunjuk tersebut dengan terlebih dulu mengkonfirmasi email. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi