Norwegia Kalah, Mimpi Erling Haaland Pupus

Ruslan Sudrajat | Rinda Suherlina - Kamis, 18 November 2021, 14:00 WIB

Norwegia Kalah, Mimpi Erling Haaland PupusNorwegia Kalah, Mimpi Erling Haaland Pupus/Instagram @Erling.haaland

FIXINDONESIA.COM-Norwegia kalah dari Belanda dalam lanjutan matchday terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, pada Rabu 17 November 2021. Mimpi Erling Haaland harus pupus.

Erling Haaland merupakan seorang pemain bintang asal Norwegia yang bermain untuk klub asal Jerman yaitu Borusia Dortmund.

Dortmund mendatangkan Haaland dari RB Salzburg pada jeda musim dingin, pemain yang pada saat berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu rebutan yang kini sudah membuktikan kualitasnya di lapangan hijau.

Baca juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swiss vs Bulgaria Dini Hari Nanti

Baca juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swiss vs Bulgaria Dini Hari Nanti

Cemerlangnya penampilan Haaland menjadikan sosok dirinya sebagai pemain terbaik Liga Jerman dan berhasil mengalahkan para pesaingnya yaitu Jadon Sancho.

Selain itu pemain asal Norwegia ini menyingkirkan tiga pemain Bayern Munchen yang tersohor yaitu Ivan Perisic, Leon Goreztka dan Robert Lewandowski.

Meskipun Haaland gemilang di ranah klub, akan tetapi dalam pertandingan Norwegia melawan Belanda pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengalami kekalahan yang mengharuskan mimpi Halaand untuk bermain di Piala Dunia menjadi kandas.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi