Netizen Gak Nyangka, Ternyata Ini Identitas Pengemudi Fortuner yang Viral Acungkan Pistol

Dzimar Hariz Nugraha - Sabtu, 3 April 2021, 13:27 WIB

Ilustrasi pistol.Ilustrasi pistol. Terungkapnya identitas pengemudi mobil Fortuner yang sempat viral karena mengacungkan pistol di Duren Sawi, Jakarta Timur beberapa waktu lalu membuat netizen gak nyangka./PIXABAY/USA-Reiseblogger

FIXINDONESIA.COM - Media sosial (medsos) sempat dihebohkan oleh aksi pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam yang mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari video yang beredar luas, pengendara Toyota Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV tampak mengacungkan pistol usai menabrak salah seorang pengendara sepeda motor.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut, yang bersangkutan telah berhasil diamankan.

"Pengungkapan ini bermula dari viral di media sosial, kejadian diawali dengan tabrakan, tapi yang terjadi sopir kendaraan roda empat justru mengeluarkan senjata api dan melarikan diri," ujarnya, Jumat, 2 April 2021.

"Kemudian dari tim Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Jatanras melakukan profiling dan mengetahui kendaraan dengan nomor polisi B 1673 SJV tersebut beralamat di Jakarta Selatan," lanjutnya.

Baca juga: Lepas 20 Ton Teh Produk Asli Jabar ke Uni Emirat Arab, Ridwan Kamil: Ekspor Kita Rangking Satu

Baca juga: Lirik Lagu Hari Bahhagia - Atta Halilintar feat Aurel Hermansyah, Dirilis Jelang Pernikahan

Terbaru, polisi telah mengamankan pengemudi Fortuner berinisial MFA di bilangan Jakarta Selatan.

Editor: Dzimar Hariz Nugraha

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi