Meninggal Dunia di Pesawat, Ini Profil Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong

Siti Resa Mutoharoh - Jumat, 11 Juni 2021, 8:53 WIB

Meninggal Dunia di Pesawat, Ini Profil Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud HontongMeninggal Dunia di Pesawat, Ini Profil Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong/sangihekab.go.id/

FIXINDONESIA.COM - Profil Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong yang meninggal dunia pada Rabu, 9 Juni 2021 dalam perjalanan di pesawat rute Bali-Makassar.

Dalam berbagai sumber disebutkan, bahwa sebelum meninggal dunia Wakil Bupati Kepulauan Sangihe ini sempat bersiteguh menolak pemberian kontrak perpanjangan izin usaha pertambangan atau IUP untuk perusahaan tambang emas, yakni PT TMS, yang modalnya digenggam oleh investor Kanada. 

Profil Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong

Baca juga: Kritik Wacana Pajak Sembako, Ekonom Senior Ini Singgung Soal Keadilan bagi Rakyat

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 11 Juni 2021: Libra dan Scorpio, Berhenti Menghindari Orang Tersayang

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 11 Juni 2021: Libra dan Scorpio, Berhenti Menghindari Orang Tersayang

Pemilik nama lengkap Helmut Hontong ini lahir di Mahangetang pada 9 November 1962. Helmud pernah mengenyam pendidikan SD YPK Tahuna kemudian dilanjutkan ke jenjang SMP di SMEP Negeri Tahuna dan SMEA Negeri Tahuna serta SMEA Pioneer Manado. 

Dalam perjalanan karir, Helmud pernah menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Periode 2009-2014 dan 2014-2017. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: sangihekab.go.id

tags
Artikel Rekomendasi
terkait