Menang 7-0 Kontra San Marino, Roberto Mancini Seleksi Squad Italia untuk Euro 2020

Fikri Azhari Fuadilah - Sabtu, 29 Mei 2021, 11:21 WIB

Menang 7-0 Kontra San Marino, Roberto Mancini Seleksi Squad Italia Untuk Euro 2020Menang 7-0 Kontra San Marino, Roberto Mancini Seleksi Squad Italia Untuk Euro 2020/Fikri Azhari Fuailah/@azzurri/twitter

FIXINDONESIA.COM - Italia melakukan laga uji coba kontra San Marino di Sardegna Arena Sabtu 29 Mei 2021 dini hari. Italia menang telak dengan skor 7-0.

Gli Azzurri menjebol gawang San Marino pada menit ke-31 lewat sepakan sang kapten Federico Bernardeschi. Empat menit berselang, Marco Ferrari berhasil menggenapkan skor menjadi 2-0 hingga turun minum. 

Baca juga: Resmi Kembali Dilatih Allegri, Juventus: Selamat Kembali ke Rumah Max!

Namun pada babak kedua, tim asuhan Roberto Mancini semakin ngotot, pada menit ke-49 Matteo Politano berhasil mencetak gol, tanpa ada perlawanan dari San Marino.

Baca juga: Kasus Covid-19 Jawa Barat Tertinggi di Indonesia, Ahli Komunikasi Pemerintahan Unpad: Ini Masalah Bersama Pemerintah dan Masyarakat

Pada menit ke-67, Andrea belotti kemudian kembali menggenapkan gol menjadi 4-0. San Marino tak berkutik dihadapan squad Italia, pasanya hanya 8 menit berselang Pessina melesatkan kembali gol ke gawang San Marino.

Baca juga: Allegri Kembali Melatih Juventus, Jasa Cristiano Ronaldo Tak Lagi Dibutuhkan

Hingga akhir pertandingan skor bertambah menjadi 7-0 berkat gol yang diciptakan lagi oleh Politano dan Pessina, keduanya mencetak pada menit ke-77 dan 86.

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi