Memanas! Nikita Mirzani Ungkap Kronologis Perseteruannya dengan Dewi Perssik

Rinda Suherlina - Selasa, 17 Agustus 2021, 18:30 WIB

Nikita MirzaniNikita Mirzani/Instagram Nikita Mirzani

FIXINDONESIA.COM - Dua selebritis sensasional Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diduga berseteru hingga keduanya adu sindir di media sosial.

Usut punya usut, awal konflik Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani bermula ketika wanita yang akrab disapa Nyai membela Danise Chariesta.

Diketahui Denise Chariesta hingga kini juga masih berseteru dengan Dewi Perssik.

"Nah kalau itu gue gak tahu, tapi jejak digital itu jelas ada, jadi awal mulanya adalah dia kan brantem duluan nih sama si cadel (Danise) tiba-tiba gue diundang ke stasiun tv yang ada talkshow kan Ivan Gunawan, Kak Ruben, oh ini bunga dari Denis, gue bilang bukan, ini dari pacar, terus gue bilang oh Danise tuh hebat ya walaupun dia berantem dia gak pernah ngeluarin kata kasar," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa 17 Agustus 2021.

Baca juga: 6 Langkah Mudah Cek Bansos Rp600 Ribu dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id

Usai melontarkan pernyataan tersebut, Nikita mengaku Dewi Perssik langsung memberikan komentar pedas keesokan harinya.

Lebih lanjut Niki menjelaskan, ia sebetulnya tak ingin berurusan dengan perempuan yang akrab disapa DP itu. Bahkan kata Niki, hingga sebulan ia tak mengungkit urusannya dengan DP.

"Besoknya gue disikat ama dia, dan gue diemin selama satu bulan, kenapa akhirnya gue harus membalas, karena dia bawa-bawa anak gue, dia bilang anak gue tiga anak tiga bapak," katanya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi