Mantan Staff Ungkap Perlakuan Kejam Seo Ye Ji yang Kerap Berteriak hingga Beri Ancaman

Firda Rachmawati - Rabu, 14 April 2021, 12:40 WIB

Seo Ye JiSeo Ye Ji/Tangkapan layar/MV YouTube

FIXINDONESIA.COM - Seseorang yang diduga pernah bekerja sebagai staff bersama aktris Seo Ye Ji mengekspos hal-hal yang telah dilakukan Seo Ye Ji terhadap dirinya.

Setelah menjadi pusat perhatian besar-besaran karena kontroversi skinshipnya, kini aktis Its Okay to Not Be Okay tersebut dituduh melakukan penindasan hingga kekerasan verbal oleh seseorang yang diduga mantan staffnya itu.

Mantan staff tersebut mengaku merasakan ketakutan saat harus bekerja sama dengan Seo Ye Ji.

Baca juga: 10 Tips agar Gigi dan Mulut Tetap Sehat Selama Berpuasa

"Di perusahaan kami, kami semua akan bertengkar agar tidak harus bekerja dengan Seo Ye Ji. Saya akan menangis dan memberi tahu perusahaan saya bahwa saya tidak ingin bekerja dengannya, tetapi mereka selalu menyuruh saya untuk menjilatinya dan melakukannya untuk membantu karir saya lebih maju. Saya akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena itu," ujar yang diduga mantan staff Seo Ye Ji.

Dia juga mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji kerap kali memberikan treatment yang mengejamkan untuk menanamkan rasa takut pada stafnya.

"Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Saya tidak berpikir dia tahu perokok pasif yang akan kami dapatkan, tetapi dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apa pun, dia akan meneriaki kami sambil mengembuskan asap ke wajah kami."

Baca juga: Tujuh Negara Eropa Hentikan Pembiayaan Ekspor Bahan Bakar Fosil

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Koreaboo

tags
Artikel Rekomendasi