Man City vs Dortmund: Gol Menit Akhir Phil Foden Bungkam BVB di Leg Pertama

Dzimar Hariz Nugraha - Rabu, 7 April 2021, 8:46 WIB

Kolase foto bendera Manchester City dan Borussia Dortmund.Manchester City sukses membungkam Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama di perempat final Liga Champions UEFA berkat gol menit akhir Phil Foden./PIXABAY/jorono/hpgruesen

FIXINDONESIA.COM - Manchester City sukses membungkam Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama di perempat final Liga Champions UEFA berkat gol menit akhir Phil Foden.

Gol Foden pada menit ke-90 memberi tim asuhan Josep Guardiola keunggulan tipis dalam pertarungan delapan besar melawan Borussia Dortmund

Intervensi vitalnya datang lebih dari 70 menit setelah Kevin De Bruyne menjadi starter dan menyelesaikan serangan balik City untuk gol pembuka. 

Ketika Foden mengumpan bola ke area penalti Dortmund menuju Riyad Mahrez, lalu bola mengarah ke De Bruyne yang tiba di kotak penalti, alhasil sang kapten berhasil merobek jala gawang Dortmund di menit ke-19.

Citizens berhasil unggul 1-0 hingga BVB menyamakan kedudukan di menit ke-84, saat sukses Marco Reus memaksimalkan umpan terobosan Erling Haaland untuk melewati Ederson. 

Baca juga: 8 Dampak Buruk Alkohol Bagi Kesehatan Kulit yang Harus Kamu Tahu

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi Hari Ini 7 April 2021, Simak Syarat dan Biayanya di Sini

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 7 April 2021: Aquarius, Emosi Anda Kuat Ya?

Editor: Dzimar Hariz Nugraha

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi