Link Streaming LIGA 1, Borneo FC VS Persebaya Hari Ini 4 September 2021 Pukul 18:15 WIB

Rinda Suherlina - Sabtu, 4 September 2021, 18:00 WIB

Borneo FC VS Persebaya SurabayaBorneo FC VS Persebaya Surabaya/Vidio.com

FIXINDONESIA.COM - Klub sepakbola Indonesia, Borneo FC akan bertanding melawan Persebaya dalam ajang Liga 1 pada pukul 18:15 WIB  hari ini, 4 September 2021. Keduanya akan bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Borneo FC adalah klub sepakbola Indonesia  basis Samarinda Kalimantan Timur dengan pelatih Mario Gomez asal Argentina.

Persebaya adalah klub sepakbola Indonesia  basis Surabaya, Jawa Timur dengan pelatih bernama Aji Santoso. Kabarnya Persebaya dahulu bernama Soerabajasche Indonesische Voetbal Bond.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, 4-5 September 2021

Sama dengan pertandingan antar klub sepak bola lain dalam aturan Liga 1 tahun 2021, para penonton tidak diperbolehkan menonton langsung. Para pemain pun harus menjalankan prokes ketat seperti vaksin dua dosis.

Persebaya akan hadir dengan skuad jersey hijau sedangkan Borneo FC kabarnya akan tampil dengan jersey merah dominan dan hitam.

"Persiapan kami sudah lama sekali. Semuanya sudah kami persiapkan matang. Kondisi fisik pemain bagus. Namun untuk balik main bola, kami perlu beberpa waktu, tapi itu bukan masalah,” ujar Mario Gomez, dalam laman borneofc.id.

Adapun para penonton dapat saling mendukung dengan cara menonton virtual dari rumah melalui link vidio.com dan Indosiar. Berikut linknya: klik di sini.***(DHEA)

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi