Link Live Streaming Liga 1, Persija vs Arema FC Malam Ini

Rinda Suherlina - Minggu, 17 Oktober 2021, 18:19 WIB

Ilustrasi sepak bola.Ilustrasi sepak bola./PIXABAY/jarmoluk

FIXINDONESIA.COM - Berikut adalah link live streaming Liga 1 duel Persija vs Arema FC.

Catatan clean sheet Arema FC dalam dua pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 menjadi fokus tersendiri bagi pemain Persija. 

Bek senior Persija, Otavio Dutra, mengatakan bahwa rapor tersebut menunjukkan kelebihan dari Arema. Jadi, itu adalah sinyal bahwa melawan mereka harus ekstra kerja keras, khususnya dalam usaha membongkar pertahanan lawan.

“Pertandingan pertama kami akan melawan Arema. Dalam dua laga terakhir mereka meraih kemenangan dan clean sheet juga. Mereka tim yang bagus dan solid serta banyak pemain pengalaman di kompetisi,” tutur Dutra.

Hal senada diutarakan Riko Simanjuntak yang beroperasi di lini depan Persija. Ia mengakui catatan kebobolan Arema lebih baik dari Persija, yaitu hanya empat kemasukan. Tapi Riko dkk. telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi situasi tersebut.

“Arema memiliki materi yang baik dan pertahanannya bagus di seri 1. Coach Angelo pun telah memberikan arahan taktikal dalam merespon hal itu. Jadi saya pikir pertandingan besok akan berlangsung menarik,” tutur Riko.

Sementara itu, Dutra telah mempersiapkan diri untuk menghadapi striker Arema yang telah mencetak tiga gol, yaitu Carlos Fortes. 

“Pertandingan tersebut pasti akan berlangsung keras. Saya harus kerja keras. Striker mereka sangat bagus yang berasal dari Portugal. Jadi saya harus lebih siap,” ucapnya.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi