Lama di Panti Rehabilitasi, Kabarnya Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Akan Segera Diadili?

Kintan Nurul Wahilda - Kamis, 25 November 2021, 17:30 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi BakrieNia Ramadhani dan Ardi Bakrie/Instagram Ardie Bakrie

FIXINDONESIA.COM- Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan tertangkap pada Juli 2021 lalu. Kini kabarnya Nia Ramadhani akan segera sidang untuk diadili.

Menurut Polres Metro Jakarta Pusat, pihaknya telah mengirimkan berkas perkara, barang bukti dan penyerahan tersangka kepada Kejaksaan Negeri Jakarta.

"Pada hari ini, Rabu tanggal 24 November 2021, jam 10.00 WIB telah dilaksanakan penyerahan tersangka, berkas perkara, dan barang bukti (tahap II) perkara tindak pidana narkotika dengan tersangka ZV, RAB, dan AAB dari penyidik Polres Metro Jakarta Pusat kepada jaksa pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat," kata Kajari Jakarta Pusat,Bima Suprayoga melalui keterangan yang disampaikan Kasi Intel Kejari Jakpus Bani Immanuel Ginting, dikutip Kamis 25 November 2021.

Baca juga: RESMI! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Sebagai Tersangka, Negatif Covid-19, Positif Sabu-sabu

Baca juga: Tersandung Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Adapun menurut Kajari Jakarta Pusat tersebut, tahap II dilakukan secara daring. Dimana tersangka Nia Ramadhani dan lainnya tetap berada di tempat rehabilitasi, sedangka tim jaksa peneliti berada di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Tahap II dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting. Para tersangka tetap berada di Lembaga Rehabilitasi FAN Campus, Bogor, dengan didampingi oleh penasihat hukum, penyidik Polres Metro Jakarta Pusat, dan jaksa, sedangkan jaksa yang tergabung dalam tim jaksa peneliti berada di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat," tuturnya.

Baca juga: Minta Maaf Sambil Nangis Karena Pakai Sabu, Nia Ramadhani Harap Pengampunan dari Allah

Editor: Kintan Nurul Wahilda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi