Kumpulan Contoh Caption Selamat Idul Adha untuk Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan TikTok

Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 20 Juli 2021, 11:56 WIB

Ilustrasi Medsos ShammilIlustrasi Kumpulan Contoh Caption Selamat Idul Adha untuk Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan TikTok/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM - Kumpulan contoh caption selamat hari raya Idul Adha untuk dibagikan di Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan TikTok. 

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya idul Adha 1442 H. 

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Adha 1442 H.

Baca juga: Jokowi Beberkan Penyebab Fasilitas Kesehatan Kolaps dan Varian Baru Covid-19 akan Bertahan Lama

Baca juga: Kandungan Gizi Daging Kambing: Ternyata Bisa Menangkal Kanker Loh!

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku, untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Orang yang lemah tidak mampu memaafkan karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

Belajarlah dari Nabi Ibrahim AS, yang mengikhlaskan putranya untuk dikorbankan. Belajarlah dari Nabi Ismail AS, yang ikhlas menerima kehendak-Nya. Pengorbanan dan keikhlasan adalah sebuah makna dari Idul Adha. Selamat Hari Raya Idul Adha batin 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Berbagai Sumber

tags
Artikel Rekomendasi