Kronologi Tewasnya 8 Orang Saat Konser Travis Scott, Ada yang Tewas Terinjak-Injak

Inggit Anjani Eka Putri | Rinda Suherlina - Senin, 8 November 2021, 15:00 WIB

Kronologi Tewasnya 8 Orang Saat Konser Travis Scott, Ada yang Tewas Terinjak-InjakKronologi Tewasnya 8 Orang Saat Konser Travis Scott, Ada yang Tewas Terinjak-Injak/Twitter clikHabari

FIXINDONESIA.COM- Berlangsungnya konser Travis Scott menimbulkan kekacauan massal hingga menewaskan delapan orang penonoton. 

Musik Festival Astroworld itu berlangsung di NRG Park pada Jumat pukul 21.30 waktu setempat, saat Travis Scott memulai pertunjukan.

Menurut penyelenggara Musik Festival Astroworld bahwa kepanikan massal berlangsung karena adanya penonton nakal yang sengaja menyuntikan narkoba kepada penonoton lain.

Sehingga kekacauan mengakibatkan delapan orang tewas, 25 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance setelah pertikaian dimulai.

Baca juga: Trik Daftar Bansos PKH Cair November 2021, Datangi Kantor Kelurahan Bawa Berkas Ini!

Baca juga: CATAT! Jadwal Resmi Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Non Guru Tahap II Tahun 2021

Sedangkan 13 orang lainnya masih dalam tahap perawatan di rumah sakit, 5 orang lainnya dibawah usia 18 tahun dan beberpa diantara mereka mengalami serangan jantung pada hari Sabtu waktu setempat.

Kejadian tersebut berlangsung saat rapper Travis Scott baru memulai pertunjukan pada pukul 21.30 dan berhenti pada puku 10.10 waktu setempat.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi