Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Ditutup, Ini Solusi Agar Insentif Berhasil Diproses ke Rekening

Siti Resa Mutoharoh - Selasa, 8 Juni 2021, 9:00 WIB

Ilustrasi Kartu PrakerjaIlustrasi Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Ditutup, Ini Solusi Agar Insentif Berhasil Diproses ke Rekening/Shammil Fachrial Suryapraja/FIX Indonesia

FIXINDONESIA.COM – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 resmi ditutup Senin, 7 Juni 2021. Saat ini para pendaftar tengah menunggu pengumuman kelulusannya. 

Jika dilihat dari testimoni para peserta Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, banyak dari mereka yang mengeluhkan cara daftar dan sulitnya mencairkan insentif Prakerja ke rekening. 

Bila pendaftaran Kartu Prakerja Anda gagal terus, coba pastikan bahwa Anda sudah memasukkan nomor NIK dan KK dengan benar.

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17, Ini Insentif yang akan Anda Terima Jika Lolos Seleksi

Baca juga: Dijamin Anti Ribet! Ini 3 Langkah Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id

Jika masih saja terus gagal, Anda bisa bertanya langsung seputar NIK dan KK yang Anda gunakan dengan menghubungi call center Dukcapil di nomor 1500-538 atau mengunjungi kantor Dukcapil terdekat di kabupaten/kota Anda.

Sementara itu, bagi Anda yang bermasalah terkait gagalnya pencairan insentif Kartu Prakerja, cobalah Anda memperhatikan beberapa ketentuan dibawah ini agar insentif dapat dengan mudah dicairkan, bisa jadi ada yang terlewat.

Melansir dari website resmi prakerja.go.id, coba cek apakah syarat-syarat dibawah adalah alasan Anda tidak bisa mencairkan dana:

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi