Jajal Nyanyi hingga FTV, Ini Strategi Kang Aom Siasati Pandemi

Agus Satia Negara - Sabtu, 8 Mei 2021, 19:23 WIB

Seniman Sunda Kang Aom jajal nyanyi hingga FTVSeniman Sunda Kang Aom jajal nyanyi hingga FTV/Dokumentasi pribadi

FIXINDONESIA.COM - Seni dan hiburan menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Seni dan hiburan menjadi salah satu alternatif solusi untuk menghilangkan kepenatan dan stres di saat pemerintah gencar menerapkan kebijakan pembatasan sosial guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sayangnya, saat ini seni dan hiburan menjadi salah satu bidang yang terdampak adanya pandemi Covid-19. Para pelaku seni dan hiburan banyak yang kehilangan mata pencaharian, terutama para pelaku seni dan hiburan lokal.

Lantas, bagaimana nasib para pelaku seni dan hiburan bisa tetap bertahan di tengah pandemi yang tak kunjung usai, ditambah persaingan di dunia seni dan hiburan yang semakin ketat?

Salah satu pelaku seni dan hiburan di Jawa Barat Jun Nico atau lebih dikenal Kang Aom punya cara tersendiri untuk menyiasati agar tetap eksis dalam berkarya.

Baca juga: Jumlah Kasus Covid-19 Meningkat, Menlu Minta Masyarakat Tetap Waspada

Kang Aom adalah seorang pelaku seni dan hiburan Jawa Barat asal Arjasari, Kabupaten Bandung. Sepak terjangnya di dunia dan hiburan sudah tak bisa diragukan lagi.

Beragam lagu khas Parahyangan tercipta dari kreativitas yang didasarkan pada kisah nyata kehidupan masyarakat sehari-hari.

Editor: Agus Satia Negara

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terkait