Jadwal Pertandingan Liga Champions Babak Kualifikasi Putaran Terakhir 19 Agustus 2021

Rinda Suherlina - Rabu, 18 Agustus 2021, 21:52 WIB

Berikut Prediksi Pemain Final Liga Champions Chelsea vs Man City Digelar Dini Hari Nanti Liga Champions/Fikri Azhari Fuadilah/walpaperbetter

FIXINDONESIA.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 babak kualifikasi putaran terakhir berlangsung pada Rabu dan Kamis 18 dan 19 Agustus 2021.

Pertandingan tersebut ditayangkan secara eksklusif di layanan streaming Vidio.

Pertandingan tersebut menarik untuk disaksikan karena merupakan laga kualifikasi terakhir sebelum melaju ke babak utama.

Baca juga: JTBC Rilis Teaser Snowdrop, Drama yang dibintangi Jisoo Blackpink

Laga dilangsungkan dalam dua leg, Leg ke-1 akan dilangsungkan pada Rabu 18 Agustus pukul 02.00 WIB, sementara leg-2 akan dilangsungkan pada Kamis 19 Agustus pukul 02.00 WIB.

Babak terakhir kualifikasi ini memperebutkan enam tiket menuju babak utama Liga Champions, sama seperti sebelumnya, babak kualifikasi ini dihuni oleh klub yang finish di posisi pertama dari liga yang memiliki koefisien rendah maupun klub yang finish di posisi ketiga atau kedua dari liga teratas Eropa.

Adapun klub yang akan berlaga dini hari nanti yakni Benfica, PSV Eindhoven, Young Boys, Ferencvaros, Malmo FF, dan Ludogorets Razgrad. Pertandingan antara Benfica yang merupakan klub tangguh asal portugal akan berhadapan dengan tim kuat Eredivisie PSV Eindhoven, laga tersebut menarik untuk disaksikan, mengingat kedua tim sama-sama memiliki jam terbang yang tinggi di kompetisi Liga Europa maupun Liga Champions.

Baca juga: RAPBN 2022: Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Adalah Kunci!

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi