Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions 2021/2022 Dini Hari, Chelsea vs Malmo, Atalanta Menjamu MU

Rinda Suherlina - Selasa, 2 November 2021, 16:00 WIB

Ilustrasi sepak bola.Ilustrasi Link Live Streaming Liga Champions 2021/2022 Dini Hari Nanti, Chelsea vs Malmo, Atalanta Menjamu MU/PIXABAY/jarmoluk

FIXINDONESIA.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2022 fase grup putaran ke-4 akan berlangsung Rabu dan Kamis atau 3 dan 4 November mendatang. Seluruh pertandingan akan disiarkan dini hari di SCTV maupun Vidio.

Pada putaran kali ini menyuguhkan berbagai pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Di pertandingan pembuka ada Chelsea yang akan bertandang ke markas Malmo.

Kedua tim sudah saling bertemu pada putaran ke-3 akhir oktober lalu, Chelsea berhasil meraih kemenangan telak atas Malmo dengan 4 gol tanpa balas, sementara Malmo dalam pertandingan tersebut gagal melakukan satu pun tendangan tepat sasaran ke gawang Chelsea.

Namun, pada pertandingan dini hari nanti, Malmo seharusnya bisa memberikan perlawanan atas Chelsea, pasalnya kali ini Malmo bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Baca juga: Isi Perjanjian Pranikah Ria Ricis, Penghasilan Teuku Ryan Disorot

Baca juga: Tak Ada Uang Bawang Pun Jadi, Oknum Polisi Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk yang Kena Tilang

Kendati bermain tandang, Chelsea tetap diunggulkan pada pertandingan tersebut. Pasalnya dalam lima laga terakhir, The Blues berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan di semua ajang dan hanya kebobolan satu gol saja. Satu satunya gol tersebut di ceploskan Southampton pada babak 16 besar Piala Liga.

Sementara di pertandingan menarik lainnya ada Atalanta menjamu Manchester United di Stadion Atleti Azzurri d’italia. Pada pertemuan sebelumnya, Manchester United behasil menaklukan Atalanta dengan skor tipis 3-2.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi