Jadi Pj Bupati Bandung, Dedi Inginkan Akselerasi Pembangunan Dilakukan

Agus Satia Negara - Selasa, 13 April 2021, 9:00 WIB

Pj Bupati Bandung Dedi Taufik Kurahman inginkan ada akselerasi pembangunan di bawah kepemimpinannyaPj Bupati Bandung Dedi Taufik Kurahman inginkan ada akselerasi pembangunan di bawah kepemimpinannya/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

FIXINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung berencana melakukan akselerasi pembangunan di wilayahnya.

Guna merealisasikan hal itu, Penjabat (Pj) Bupati Bandung Dedi Taufik Kurahman mengajak seluruh perangkat daerah (PD) untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan roda pemerintahan.

Ia meyakini, dukungan tersebut dapat membantunya dalam akselerasi pembangunan Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

“Meskipun hanya dua minggu, tapi saya ingin mendapat support dari semua perangkat daerah. Karena tugas kedepannya sangat banyak, jadi saya butuh dukungan untuk melakukan akselerasi,” ungkap Pj bupati di sela-sela acara Serah Terima Jabatan di Gedung Moh. Toha, Soreang, Senin 12 April 2021.

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi fokus selama dirinya mengemban tugas sebagai Pj Bupati Bandung, antara lain penanganan Covid-19, pengamanan jelang mudik lebaran, termasuk menjaga kondusifitas jelang pelantikan bupati terpilih.

Baca juga: Cara Bayar Perpanjangan SIM Online di Aplikasi Sinar

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung. Alhamdulillah, vaksinasi untuk tenaga kesehatan dan pelayanan publik telah berjalan dengan lancar. Sekarang, mari kita fokus terhadap lansia,” tuturnya.

Terkait pengamanan jelang mudik lebaran, Dedi mengakui pihaknya telah berkoordinasi dengan TNI dan Polri, lantaran Kabupaten Bandung selalu menjadi lintasan rutin sekaligus tujuan wisata saat Idulfitri.

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

tags
Artikel Rekomendasi
terkait