Isi Pesan Suara yang Dikirim Yana Sebelum Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Seolah Minta Tolong ke Istri

Rinda Suherlina - Kamis, 18 November 2021, 15:00 WIB

Ngeri, Seorang Pria Hilang Misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sempat Kirim Pesan Suara ke IstriIsi Pesan Suara yang Dikirim Yana Sebelum Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Seolah Minta Tolong ke Istri/Instagram BPBD Sumedang

FIXINDONESIA.COM - Isi pesan suara yang dikirim Yana sebelum hilang misterius di Cadas Pangeran, seolah minta tolong ke istri.

Tim Rescue Basarnas Bandung masih mencari Yana Supriatna, Warga Sumedang yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran

Pada 18 November 2021 jam 09.45 WIB Satu tim rescue dari Kantor SAR Bandung diberangkatkan menuju lokasi kejadian hilangnya Yana Supriatna (40) warga Sumedang yang dinyatakan hilang setelah 24 jam dilaporkan pihak keluarga ke kepolisian.

"Pak Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga menyebutkan jika dirinya sedang sholat magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran, Pak Yana Kemudian tidak memberikan kabar kembali, karena tidak bisa dihubungi kembali," kata Tim Rescue Basarnas Bandung.

Baca juga: Ngeri, Seorang Pria Hilang Misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sempat Kirim Pesan Suara ke Istri

Baca juga: Merinding Bulu Kuduk! Cerita Mistis Saat Makan di Warung Pesugihan Jakarta

Sebelumnya diberitakan seorang warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Yana Supriatna, dilaporkan hilang misterius di area jalan Cadas Pangeran pada Selasa 16 November 2021 malam kemarin.

Keluarga dan petugas yang melakukan pencarian hingga pukul 02.00 Rabu 17 November 2021 dini hari, menemukan motor korban berada di pinggir jalan sementara Yana tidak ditemukan.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi