Intip Kisah Bayi Kembar Beda 6 Tahun, Kok Bisa?

Kintan Nurul Wahilda - Kamis, 18 November 2021, 22:41 WIB

Heboh! Bayi Kembar Beda 6 Tahun, Kok Bisa?Heboh! Bayi Kembar Beda 6 Tahun, Kok Bisa?/instagram @drbennyarifin

FIXINDONESIA.COM- Intip Kisah Bayi Kembar Beda 6 Tahun, Kok Bisa?

Bayi Kembar beda 6 Tahun, berawal dari postingan dr. Benny Arifin di instagramnya, pada 11 November 2021 lalu yang menuliskan kisah pasangan suami istri yang dulu melakukan proses bayi tabung.

Benny sebelumnya menyebutkan bahwa pasutri tersebut melakukan proses bayi tabung pada enam tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015. Kemudian lahirlah anak mereka di tahun 2016 dengan nama Evan.

“Puji Syukur kepada Yang Maha Kuasa, hari ini momen penuh kebahagiaan datang dari salah satu pasangan yg meniti buah hati @morulaivfsurabaya. Pasangan Aisyah Fiyanti @aisyah_fiyanti dan Rifki yang sudah lama menikah (12 tahun), 6 tahun yang lalu (2015) mengawali proses bayi tabung dan berhasil lahir Achmad Rifansyah (Evan) anak laki-laki pertama mereka di tahun 2016,”tulisnya, dikutip 18 November 2021.

Baca juga: Atta Halilintar Minta Saran Nama Bayi, Komenan Netizen Gokil-Gokil dan Bikin Ngakak!

Kemudian ia menyebutkan di tahun 2021 pasutri tersebut melakukan Frozen Transfer (FET) dari embrio yang sama dimana sudah disimpan sejak enam tahun lalu. Hingga berhasil melahirkan bayi kembali.

“Kemudian pasangan ini melakukan Frozen Embryo Transfer (FET) lagi di tahun 2021 dari embryo yang telah disimpan selama 6 tahun lalu dan berhasil hamil lagi dengan sehat hingga lahirnya Khadijah Adzkiya pada tanggal 11.11.2021 hari ini,”tulisnya.

Editor: Kintan Nurul Wahilda

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi