Innalillahi, Kabar Duka Binsar S. Sitompul Ketua Komisi Pengawas PERADI Meninggal Dunia

Rinda Suherlina - Minggu, 12 September 2021, 12:06 WIB

Ketua Komisi Pengawas, Dewan Pimpinan Nasional PERADI Binsar S. Sitompul meninggal dunia.Ketua Komisi Pengawas, Dewan Pimpinan Nasional PERADI Binsar S. Sitompul meninggal dunia./Istimewa

FIXINDONESIA.COM - Kabar duka datang dari keluarga besar Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), pasalnya Ketua Komisi Pengawas, Dewan Pimpinan Nasional PERADI Binsar S. Sitompul meninggal dunia.

Binsar S. Sitompul dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Minggu 12 September 2021 pada pukul 02.00 WIB di RS. Advent, Bandung.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia karena sakit pada hari Minggu 12 September 2021, jam 02.00. WIB. di RS. Advent, Bandung," demikian informasi yang diterima FIXINDONESIA.COM dalam keterangan tertulis pada Minggu 12 September 2021.

Baca juga: Geger Korban Pelecehan Disodorkan Surat Damai, KPI Angkat Bicara Tegaskan Dukung Jalur Hukum!

"Sahabat Kita, Senior Kita, Rekan Advokat. BINSAR S. SITOMPUL, S.H., M.H. (Ketua Komisi Pengawas, DPN PERADI). Mohon dimaafkan atas segala kesalahan & kekhilafan Almarhum semasa hidupnya," lanjutnya.

Dalam keterangan tersebut juga disampaikan mohon doa agar almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan khilafnya.

"Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa & kekhilafan semasa hidupnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahn & keikhlasan," lanjutnya.

Sementara rencana pemakaman akan dilakukan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 di TPU Cikadut.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi