INNALILLAHI! Ini Daftar Nama Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Jalan Wado-Malangbong Sumedang

Siti Resa Mutoharoh - Kamis, 11 Maret 2021, 21:20 WIB

Innalillahi! 27 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Tanjakan Cae Sumedang Daftar Nama Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Jalan Wado-Malangbong Sumedang/Dok. Basarnas Jabar

FIXINDONESIA.COM - Sebanyak 27 orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden bus masuk jurang di Jalan Wado-Malangbong, Sumedang, Jawa Barat pada Rabu, 10 Maret 2021 sekira pukul 18.30 WIB. 

Kapolres Sumedang, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Prasetyo Robbyanto, mengungkapkan, para penumpang yang merupakan rombongan SMP IT Al Muaawanah, Cisalak, Kabupaten Subang itu sudah seluruhnya dievakuasi.

"Hasil identifikasi korban kecelakaan meninggal dunia di instalasi jenazah RSUD Sumedang bersama Unit Siaga Laka Lantas, Unit Siaga Inafis, dan tenaga medis RSUD Sumedang dengan hasil sebagai berikut korban meninggal dunia sampai saat ini 27 orang,” kata AKBP Prasetyo.

Baca juga: Lecehkan Anak Kandungnya, Pria Ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Diketahui, jumlah keseluruhan korban dalam kecelakan tersebut  sebanyak 66 orang, di antaranya 38 korban mengalami luka-luka dan satu korban meninggal masih diidentifikasi.

Berikut ini daftar identitas korban yang meninggal dunia dalam insiden bus masuk jurang di Jalan Wado-Malangbong, Sumedang

1. Jejen Juraejin (41) laki-laki pekerjaan sebagai guru.

2. Syarif Munawar (40) laki-laki pekerjaan guru.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi