Innalillahi! Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dekat Kings Alun-Alun Bandung

Firda Rachmawati - Selasa, 1 Juni 2021, 16:59 WIB

Seorang pria ditemukan tewas di dekat parkiran King Plaza, diduga bunuh diri.Seorang pria ditemukan tewas di dekat parkiran King Plaza, diduga bunuh diri./Instagram/@infobandungraya

FIXINDONESIA.COM - Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Ciguriang, tepatnya sebelah parkiran gedung Kings Alun-Alun Kota Bandung, Selasa 1 Juni 2021 sekira pukul 11.50 WIB.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @infobandungraya, pria tersebut diduga  bunuh diri usai melompat dari lantai 12 gedung parkiran The Kings.

Adapun kronologisnya, menurut keterangan saksi saat itu dirinya tengah mengatur parkiran mobil yang keluar tempat parkir Kings Plaza kemudian mendengar ada yang terjatuh.

Baca juga: Kabar Terkini Nenah Arsinah: WNI yang Terancam Hukuman Mati

Saat saksi mendekati sumber suara, ditemukan seorang pria sudah terkapar dan dengan kondisi tak bergerak.

Saksi lalu menginformasikan kejadian tersebut melalui Hand Talky (HT). Selanjutnya, Kepala Security Kings Plaza mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menutup area tersebut dan melaporkannya ke Polsek Regol.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban datang dengan mengendarai sepeda motor dan mengenakan sandal. Hasil lidik, sandal yang digunakan korban berada di lantai 12 gedung parkiran Kings Plaza.

Baca juga: Sempat Buron 2 Bulan, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku yang Bakar Tetangganya hingga Tewas

Editor: Firda Rachmawati

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi