Innalilahi, Lama Tak Muncul Dilayar Kaca Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia

Inggit Anjani Eka Putri - Jumat, 12 November 2021, 18:00 WIB

komedian extravaganza Rony Dozer meninggal dunia. Rony menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 11 November 2021komedian extravaganza Rony Dozer meninggal dunia. Rony menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 11 November 2021/instagram @Dozermile75

FIXINDONESIA.COM- Innalillahi, lama tak muncul dilayar kaca komedian extravaganza Rony Dozer meninggal dunia. Rony menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 11 November 2021.

Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Komedian Rony Dozer, yang terkenal lewat acara Extravaganza meninggal dunia, pada Kamis 11 November 2021. Rony Dozer meninggal di usia ke-46 tahun.

Kabar meninggalnya dibenarkan oleh sahabatnya Rency Milano, dalam unggahan instagram pribadinya. Rency mengunggah photo berdua bersama Rony Dozer yang sedang tersenyum dengan mengacungkan kedua jempolnya.

Baca juga: Innalilahi, Ada Kebakaran di Rumah Susun Tanah Tinggi

Baca juga: Kabar Duka! Innalillahi Cucu Pendiri NU KH. Abdul Hakam Meninggal Dunia

“Selamat jalan sahabatku, tadi pagi padahal kita baru telponan aku denger suara kamu kaya susah bicara. kamu sakit cerita, selama ini kita terus sama sama yah, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhir @dozersmile75.” ujar Rency dengan sangat sedih.

Dalam unggahan photo tersebut Rency, tidak percaya bahwa sahabatnya telah berpulang untuk selamanya. Seakan tak percaya pembicaraannya dengan Rony tadi pagi melalui telepon menjadi yang terakhir kalinya ia bicara.

Bukan hanya Rancy yang turut sedih atas kepergiannya, Tora Sudiro pun berduka atas karena kehilangan sahabatnya. Terlihat dalam unggahan instagram pribadi miliknya, Tora membagikan kenangan indah bersama komedian tersebut.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi