Ini Strategi Jitu Kiper Persib I Made Wirawan Menuju Piala Walikota Solo

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 13 Juni 2021, 8:51 WIB

I MadeIni Strategi Jitu Kiper Persib I Made Wirawan Menuju Piala Walikota Solo/@made_wirawan

FIXINDONESIA.COM - Kiper Persib, I Made Wirawan mengatakan akan terus memperbaiki performanya usai menjalani latihan bersama Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu 12 Juni 2021. 

Dalam latihan kali ini, kedua tim tampil sama kuat dengan masing-masing mencetak satu gol. Di tim Persib, gol dicetak oleh Febri Hariyadi menit 40 sedangkan di kubu Persikabo, Ciro Alves mencetak golnya di menit 56.

Di laga itu, kiper asal Gianyar Bali tersebut bermain sejak menit pertama sebelum digantikan oleh M. Natshir F. Mahbuby. Pergantian pemain ini membuka kesempatan bagi Natshir untuk kembali bermain. 

Baca juga: Tidak Ada Indonesia! Ini Daftar Negara yang Boleh Ibadah Haji Tahun 2021

Baca juga: Tidak Terdaftar di dtks.kemensos.go.id Tapi Mau BST Rp300 Ribu dari Kemensos? Simak Caranya di Sini!

"Secara pribadi, saya masih punya kekurangan karena ada gol dari lawan. Memang setiap ada gol bukan tanggung jawab saya sendiri, tapi saya pastinya punya ambisi tak ingin kemasukkan di setiap pertandingan," ungkap I Made. 

Dirinya juga menyebut latihan bersama ini merupakan salah satu agenda persiapan tim menuju keterlibatannya di Piala Walikota Solo. Sebelum tampil di turnamen itu, ia akan terus meningkatkan kemampuannya di bawah mistar gawang Persib Bandung. 

Baca juga: 6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum Berlari

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PERSIB

tags
Artikel Rekomendasi
terkait