Ini Kata Coki Pardede Soal Narkoba

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 5 September 2021, 7:20 WIB

Kondisi Terbaru Coki Pardede Usai Ditangkap Polisi karena NarkobaIni Kata Coki Pardede Soal Narkoba /Tangkapan layar Youtube KH Infotainment

FIXINDONESIA.COM - Komedian Coki Pardede menyatakan minta maaf kepada keluarga, manajemen serta para penggemar usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis sabu. 

"Saya pertama-tama pengen minta maaf ke keluarga terutama ayah dan ibu, dan juga minta maaf selanjutnya ke manajemen karena memang ini langsung berinteraksi dengan pekerjaan saya," terang Coki dalam keterangannya. 

"Dan juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya, mohon bersabar dulu karena akan agak sedikit tertunda untuk teman-teman nikmati karena ada urusan yang lebih penting yaitu kesembuhan saya dari adiksi terhadap obat-obatan terlarang," sambungnya. 

Baca juga: Polisi Selidiki Kurir Sabu Coki Pardede, Kemungkinan Suplai Narkoba di Kalangan Artis?

Baca juga: Terungkap! Begini Kronologis Penangkapan Coki Pardede, Kurir dan Pemasok Sabu hingga Ditetapkan Jadi Tersangka

Menurut Coki, tindakannya mengonsumsi narkoba merupakan hal yang salah dan tidak ada untungnya dalam kehidupan. 

Ia kemudian meminta waktu memperbaiki diri sehingga dapat tampil kembali di depan publik dengan kondisi kesehatan yang lebih baik ke depannya.

"Biarlah ini menjadi pelajaran untuk saya dan teman-teman diluar sana, karena ketergantungan pada zat terlarang itu tidak ada untungnya sama sekali," jelas Coki.

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: PMJ News

tags
Artikel Rekomendasi