Info Terbaru Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di KPI, Terduga Pelaku Sudah Dibebastugaskan!

Rinda Suherlina - Jumat, 3 September 2021, 14:49 WIB

KPI akhirnya menindaklanjuti tayangan Suara Hati Istri Zahra yang sempat dikecam netizenKPI /kpi.go.id

FIXINDONESIA.COM - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat membebastugaskan terduga pelaku pelecehan seksual dari segala kegiatan KPI Pusat.

Ketua KPI Pusat Agung Suprio mengatakan, hal tersebut sebagai tindaklanjut dugaan kasus pelecehan seksual dan perundungan (bullying) yang terjadi di lingkungan kerja KPI Pusat yang muncul ke permukaan baru-baru ini.

"Membebastugaskan terduga pelaku dari segala kegiatan KPI Pusat dalam rangka memudahkan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian," kata Agung dalam keterangannya kepada FIXINDONESIA.COM pada Jumat 3 September 2021.

Baca juga: PENGUMUMAN! Jangan Buang Kulit Pisang, Ini Sederet Manfaatnya

Agung mengatakan, pihaknya juga telah melakukan investigasi internal dengan meminta keterangan dan penjelasan dari pihak terduga pelaku.

"Mendorong penyelesaiaan jalur hukum atas permasalahan dugaan kasus pelecehan seksual dan perundungan (bullying) yang terjadi di lingkungan kerja KPI Pusat," katanya.

Menurut Agung, pihaknya juga akan mendukung penuh seluruh proses hukum dan akan terbuka atas informasi yang dibutuhkan untuk penyelidikan kasus ini.

Baca juga: Cara Daftar Bantuan Kemenag untuk Masjid dan Musola, Cek di Sini

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi