INFO BEASISWA BAZNAS! Dibuka hingga Desember 2021, Catat Link Pendaftarannya di Sini

Rinda Suherlina - Senin, 15 November 2021, 8:29 WIB

Pendaftaran Beasiswa Santri Baznas 2021: Ini Syarat, Link Daftar dan Info LengkapnyaINFO BEASISWA BAZNAS! Dibuka hingga Desember 2021, Link Pendaftaran di scholarship.diktilitbangmuhammadiyah.org beasiswa.baznas.go.id/

FIXINDONESIA.COM - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) dan Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan Muhammadiyah, melalui donasi Yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar meluncurkan Program Beasiswa Pendidikan bagi Pelajar Pelestina. 

Peluncuran program beasiswa bagi pelajar Palestina ini diselenggarakan secara daring dan disiarkan langsung melalui kanal YouTube BAZNAS TV, Kamis 11 November 2021. 

"Mari kita bersama-sama mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami secara resmi meluncurkan Program Beasiswa Pendidikan bagi Pelajar Pelestina,” ujar Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad. 

Baca juga: 5 Daftar Beasiswa Luar Negeri Terbaik: PALING DIBURU RIBUAN CALON MAHASISWA

Baca juga: Link Pendaftaran Beasiswa Santri Baznas 2021

Prof Noor mengatakan, BAZNAS terus mencoba melakukan upaya sekuat tenaga membantu Palestina, terutama bagi warga Palestina dalam rangka mendapatkan pendidikan yang lebih baik. 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Ustad Adi Hidayat, Yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar yang telah mempercayakan dana zakat sebesar Rp 6,3 M kepada BAZNAS khusus untuk beasiswa di Universitas Muhammadiyah. Dana ini 100% kami serahkan kepada Lazismu dan Muhammadiyah untuk digunakan dalam program beasiswa ini,” jelas Prof Noor. 

Prof Noor juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Lazismu dan Muhammadiyah atas program kerjasama ini.

Editor: Rinda Suherlina

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi