Iklan New York Times Menyerang Dua Lipa dan Hadid Bersaudari karena Hal Ini

Fikri Azhari Fuadilah - Senin, 24 Mei 2021, 20:10 WIB

Iklan New York Times Menyerang Dua Lipa dan Hadid Bersaudara Karena Mendukung PalestinaIklan New York Times Menyerang Dua Lipa dan Hadid Bersaudara Karena Mendukung Palestina/twitter @middleeasteye

FIXINDONESIA.COM - Satu halaman penuh iklan pada surat kabar New York Times menyerang model Hadid bersaudara dan penyanti asal Inggris Dua Lipa.

Iklan yang menyerang itu terbir pada Sabtu, 22 Mei 2021 setelah ketiganya menyarakan dukungan pada Palestina pada konflik yang terjadi kontra Israel.

Dikutip dari Middle East Eye, iklan itu menampilkan foto ketiganya dengan latar belakang gambar serangan roket dari HAMAS, disertai dengan narasi keterkaitan tiga bintang itu dengan antisemitisme, genosida dan terorisme.

Baca juga: Sindikat Pengedar Uang Palsu Berhasil Ditangkap, Ini Jumlah yang Sudah Beredar

"Bella, Gigi, dan Dua. HAMAS menyerukan Holocaust kedua. KUTUK MEREKA SEKARANG," 

Iklan New York Times tersebut dibayar oleh sebuah ogranisasi yang didirikan oleh rabi amerika bernama Shmuley Botech bernama The World Values Network. 

"Bella, Gigi, dan Dua harus menyadari bahwa 6 juta orang yahudi dimusnahkan dalam Holocaust, dan piagam genosida Hamas secara terbuka menyerukan pembunuhan orang Yahudi," tambahan dalam keterangan iklan tersebut.

Baca juga: Heboh Isu Ganjar-Puan, Pengamat Sebut Puan Tak Ambisius Rebut Kursi Capres 2024

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Middle East Eye

tags
Artikel Rekomendasi