Iis Dahlia Mengaku Tak Banyak Berharap Berkarya di Televisi, Lah Kenapa Ya?

Siti Resa Mutoharoh - Minggu, 22 Agustus 2021, 19:10 WIB

Iis Dahlia Mengaku Tak Banyak Berharap Berkarya di Televisi, Lah Kenapa Ya?Iis Dahlia Mengaku Tak Banyak Berharap Berkarya di Televisi, Lah Kenapa Ya?/Instagram Iis Dahlia

FIXINDONESIA.COM - Pedangdut ternama, Iis Dahlia mengaku saat ini tengah serius menggarap akun Youtube miliknya, dengan nama akun Isda Family. 

Akun Youtube yang memiliki lebih dari 400 ribu subscriber tersebut, menayangkan beragam konten. Mulai dari memasak, make up, traveling, hingga lagu karya Iis Dahlia beserta kedua anak-anak, Salsa dan Devano. 

Wanita berkumis tipis tersebut mengatakan, televisi saat ini tidak memberikan ruang bagi musisi Indonesia untuk berkarya, sehingga ia pun memilih Youtube untuk menyalurkan hobinya. 

Baca jugaSempat Diisukan Tak Akur! Ini Potret Kedekatan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah Sekarang

Baca jugaWOW! Iis Dahlia Bocorkan Lokasi Acara Lamaran Lesti dan Rizky Billar

“Ada akun Youtube ini sebenarnya karena memang, musisi Indonesia itu enggak punya wadah untuk berpromosi. Jujur kan ya, televisi itu tidak memberikan ruang untuk musisi. Pdahal banyak banget anak bangsa Indo yang punya karya baik,” jelasnya dalam salah satu unggahan video akun Youtube Kh Infotainment.

“Jadi akhirnya balik ke Youtube, dulu musisi kan maratonnya di acara musik, sekarang gosip. Itukan jomplang banget,” tambahnya

Meskipun subscribenya belum seperti kebanyakan artis lainnya, lanjut Iis, tapi ia akan memaksimalkan Youtubenya untuk berkreatifitas. 

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi